Tips Membuat Kamar Mandi Sempit Tetap Nyaman dan Estetik

Gaya Hidup70 views

Kamar mandi pada dasarnya adalah ruangan yang penting atau wajib ada di dalam rumah, fungsinya tak sekedar digunakan untuk mandi saja, melainkan juga dipakai untuk buang air dan sejenisnya. Hanya saja memang untuk rumah dengan konsep minimalis saat ini, kebanyakan diantaranya memang memiliki kamar mandi dengan ukuran yang minimalis juga. Beberapa diantara Anda mungkin akan merasa kurang nyaman atau terasa sesak dengan ukuran tersebut, namun sebenarnya tidak dengan penataan yang tepat, berikut ini diantara tipsnya, yaitu:

  1. Gunakan perlengkapan kamar mandi yang tidak memakan banyak tempat, pilih jenis perlengkapan yang multifungsi serta tidak memakan banyak ruang, karena semakin banyak perlengkapan yang Anda tempatkan disana, otomatis akan membuatnya jadi jauh lebih sempit lagi bukan, menyusahkan ruang gerak.
  2. Pakai shower, dibandingkan dengan membuat bak atau tempat penampungan air jika seandainya ukuran kamar mandi Anda kecil atau sempit maka alangkah baiknya untuk memakai shower saja. Ini lebih praktis ketika ingin digunakan maka tinggal di nyalakan saja airnya. Hal ini akan membuat Anda semakin mudah untuk membersihkannya, tak perlu lagi rutin menguras bak kamar mandi tersebut.
  3. Pakai toilet duduk, dibandingkan dengan model jongkok, maka model duduk lebih kekinian serta tampak jauh lebih bersih. Apalagi akan lebih baik jika seandainya Anda memilih jenis yang sistem pembuangannya otomatis, sehingga tidak perlu disiram secara manual.
  4. Tempatkan wastafel disana, guna mempermudah jika seandainya ingin gosok gigi, cuci tangan maupun sekedar cuci muka, maka Anda juga bisa menggunakan wastafel dengan desain yang minimalis disana. Hal ini juga efektif untuk memberikan look berbeda, tampak lebih cantik pada kamar mandi Anda.

Gunakan produk-produk terbaik dari Kohler untuk menunjang hal tersebut, apalagi mereka selalu mengeluarkan inovasi produk dengan teknologi kekinian dan tampilan yang cantik. Kualitas benar-benar diperhatikan sehingga produk mereka dijamin bisa tahan hingga puluhan tahun. Sekarang ini pembeliannya juga dapat dilakukan secara mudah berbasis online, langsung saja kunjungi website resminya dan belanja.