Perlambatan saat ini dalam pertumbuhan harga properti residensial di Afrika Selatan memberi pembeli potensial kesempatan yang ideal untuk melangkah di tangga properti. Pembeli dapat mengukur seberapa adil harga yang diminta dengan berkonsultasi dengan agen perumahan atau dengan membeli laporan penilaian properti.

Namun, untuk memanfaatkan peluang ini sepenuhnya, konsumen perlu memberdayakan diri mereka dengan informasi untuk membimbing mereka tentang cara membuat keputusan investasi sebaik mungkin. Simak ulasan berikut ini mengenai tips beli properti terbaik.

Menurut ahli, ketika ekonomi pulih, harga properti tetap masuk akal dan efek dari suku bunga yang lebih rendah dirasakan, kepercayaan akan kembali ke batu bata dan investasi mortir. Dia mengatakan bahwa meskipun membeli rumah adalah dasar untuk penciptaan kekayaan, itu adalah salah satu pembelian terbesar yang kemungkinan besar dilakukan orang dan mereka harus mendapat informasi dengan baik ketika membuat keputusan ini.

Rushin menawarkan tips berguna berikut untuk membantu konsumen menavigasi pasar properti secara efektif:

  1. Lokasi, lokasi, lokasi

Sering dikatakan bahwa hanya ada tiga hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli properti – lokasi, lokasi, dan lokasi. Investasi Properti harus menjadi investasi yang akan terus tumbuh nilainya di tahun-tahun mendatang. Selalu riset area secara menyeluruh dan pertimbangkan hal-hal berikut saat membeli properti:

– Selalu melihat area sekitarnya – infrastruktur seperti apa yang ada, seberapa baik atau buruk keamanan area tersebut?

– Pastikan Anda merasa nyaman dengan perjalanan ke tempat kerja dan jarak serta waktu yang akan Anda habiskan di jalan setiap hari.

– Cobalah untuk membeli properti di distrik sekolah yang bagus. Nasihat ini berlaku bahkan jika Anda tidak memiliki anak usia sekolah. Ketika tiba saatnya untuk menjual, distrik sekolah yang kuat sering menjadi prioritas utama bagi banyak pembeli rumah, sehingga membantu meningkatkan nilai properti.

– Selalu waspada terhadap fasilitas yang dapat membuat kebisingan atau gangguan yang tidak diinginkan di daerah tersebut.

Bagaimana Tips Beli Properti Terbaik dan Mudah?

  1. Anggaran

Sebelum mulai melihat properti, hitung berapa banyak yang sebenarnya Anda mampu . Pencetus yang berpengalaman dapat, secara gratis, membimbing Anda melalui banyak dokumen dan persyaratan Undang-Undang Kredit Nasional untuk mengetahui apa yang harus dianggarkan. Selain itu, perusahaan juga dapat menyarankan Anda untuk mendapatkan pinjaman rumah yang telah disetujui sebelumnya , untuk memastikan dengan tepat apa yang Anda mampu sebelum memulai perburuan.

  1. Lihat apa yang tersedia

Calon pembeli harus memulai pencarian mereka secara online. Situs web properti yang mencantumkan properti nasional untuk dijual, akan terbukti sangat berguna. Informasi mengenai harga, pinggiran kota, foto dan jumlah kamar tidur dan kamar mandi akan tersedia di situs-situs ini.

Seorang agen real yang baikĀ  dapat mengakses informasi pasar yang sangat berharga di hadapan publik, mengetahui rumah-rumah di pasar dan harga yang sebanding . Bekerja dengan agen yang baik akan membuat proses pencarian lebih mudah.

  1. Memilih hipotek

Meskipun bank baru-baru ini mengurangi kriteria pinjaman mereka dan akan mempertimbangkan pinjaman rumah 100%, setoran akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pinjaman rumah Anda dengan bunga yang menguntungkan.

Di sinilah pencetusnya sangat berharga, karena mereka dapat mendekati banyak pemberi pinjaman, memastikan probabilitas persetujuan yang lebih tinggi, serta mendapatkan persyaratan kompetitif. Tugas mereka adalah untuk berbelanja aplikasi Anda di semua pemberi pinjaman agar bank bersaing untuk bisnis Anda, sehingga mengamankan kesepakatan terbaik. ITulah ulasan mengenai tips beli properti terbaik dan mudah. Semoga Bermanfaat!