by

Sepatu Ultraboost 19 Terkeren

Sepatu merupakan salah satu alat bantu yang berfungsi sebagai alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri atas bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah sepatu. Biasanya juga terbuat dari kanvas atau kulit yang menutupi semua bagian mulai dari jari jemari, punggung kaki hingga bagian tumit yang difungsikan untuk melindungi kaki dari kotoran berupa debu, kerikil, atau bahkan lumpur. Sepatu biasanya dilakukan pemisahan yang sesuai berdasarkan fungsi atau tipenya, seperti sepatu resmi (pesta), sepatu santai (kasual), sepatu dansa, sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu ortopedik, dan sepatu minimalis.

Satuan untuk ukuran sepatu memiliki beberapa standar yang berbeda di seluruh dunia. Pengukuran ukuran sepatu seseorang biasanya dilakukan dengan menggunakan peranti Brannock.

Sepatu Olahraga:

Sepatu Olahraga adalah sepatu yang di khususkan untuk keperluan berolahraga, jenis sepatu olahraga bermacam-macam, seperti sepatu sepak bola, sepatu lari, sepatu futsal, sepatu roda, sepatu basket dan sebagainnya. Meskipun memiliki fungsinya sama untuk olahraga,  jenis sepatu olahraga dengan jenis sepatu olahraga lainnya terkadang memiliki bentuk dan model yang berbeda satu sama lainnya. contoh, sepatu bola mempunyai duri di bawah sol sepatunya, dan berbeda dengan sepatu futsal yang tidak mempunyai duri di bagian bawah sol sepatunya.

Untuk pengukuran sepatu, Satuan ukuran sepatu mengikuti beberapa standar pengukuran yang berbeda-beda di antara 1 negara dengan negara lainnya. Begitu juga untuk standar pengukuran sepatu untuk anak-anak dan orang dewasa. Pengukuran sepatu biasanya dilakukan dengan menggunakan peranti brannock. Untuk di indonesia sendiri sepertinya kita biasa menggunakan standar pengukuran sepatu di eropa. Seperti size 32, size 40 dan sebagainnya

Lazimnya pemakaian sepatu biasanya didahului dengan penggunaan kaus kaki, agar kaki kita tidak lecet saat menggunakan sepatu. Selain itu kaus kaki juga bisa membuat kaki kita terasa nyaman dan bisa menyerap keringat saat menggunakan sepatu. Meskipun begitu tak jarang juga ada yang menggunakan sepatu tanpa kaos kaki.

Sepatu bisa kita temui di pasar tradisional, mall, pusat perbelanjaan, toko sepatu, dan yang lagi trend saat ini yaitu toko online Blibli.com order disini Ultraboost 19.

Rasakan pengalaman baru dalam aktivitas lari Anda. Sepatu running neutral beperforma tinggi ini memberikan kenyamanan dan pantulan (energy return) terbaik. Sepatu yang ringan dan suportif ini memiliki upper berbahan rajut tanpa jahitan yang dikreasikan dengan teknologi motion weave untuk memberikan elastisitas sekaligus mempertahankan posisi kaki Anda saat berlari. Second-skin fit menyesuaikan dengan bentuk kaki Anda untuk mengurangi bobot di titik tekanan. adidas Primeknit 360 Upper adidas Primeknit membungkus kaki dengan engineered fit untuk menghasilkan topangan bertarget yang memaksimalkan gerakan Boost dengan energi berkelanjutan adalah teknologi bantalan kami yang paling responsif, menghasilkan pantulan (energy return) terbaik: Semakin banyak energi yang dilepas, maka semakin banyak yang didapat 3D Heel frame Fitcounter moulded heel counter menghasilkan natural fit yang mengoptimalkan gerakan Achilles Topangan untuk langkah Anda Torsion Spring terintegrasi di bagian midsole untuk memberikan topangan saat pendaratan dan propulsi saat toe-off

  • Regular fit.
  • Dilengkapi tali sepatu.
  • Adidas Primeknit 360 yang suportif.
  • Outsole Stretchweb yang fleksibel; Outsole Karet Continental™ untuk traksi yang luar biasa dalam kondisi kering maupun basah; Cage di bagian midfoot.
  • Midsole Boost yang responsif; Torsion Spring mempertahankan stabilitas.
  • Ringan dan adaptif.
  • Berat: 310 g (ukuran UK 8,5);Midsole drop: 10 mm (tumit: 29 mm / forefoot: 19 mm);Tipe arch: Normal; 3D heel frame yang adaptif dan ringan.

News Feed