Kebanyakan masyarakat mungkin melakukan pengisian pulsa secara konvensional. Padahal, pengisian pulsa dengan cara ini cukup tidak efektif. Pelayanan yang kurang baik juga seringkali membuat pulsa yang telah dibeli tidak langsung terkirim.
Untuk mengatasi masalah tersebut, mungkin Teman teman perlu mulai memanfaatkan jasa pengisian pulsa secara online. Berikut beberapa keuntungannya: dan teman teman bisa lihat tentang sulap pulsa di sini : sulap pulsa.
Mudah dan Praktis:
Tidak perlu repot untuk keluar rumah, Teman teman dapat melakukan pengisian pulsa dari mana saja dan kapan saja.
Harga Lebih Terjangkau:
Harga pulsa yang Teman teman beli secara online juga seringkali lebih terjangkau dibanding dengan counter biasa pada umumnya. Bahkan, tak jarang akan ada promo potongan harga dan cashback saat Teman teman melakukan pembelian pulsa secara online.
Harga pulsa yang dibeli secara online biasanya akan lebih murah dibandingkan Teman teman membeli lewat counter pulsa biasa atau lewat minimarket seperti Alfamart atau Indomaret. Membeli pulsa dengan Online teman teman bisa mendapatkan potongan harga sebanyak 2 ribu sampai 4 ribu.
Transaksi Aman dan Terjamin:
Beli pulsa online juga jauh lebih terpercaya. Proses pengiriman pulsa untuk dapat Teman teman terima juga bisa dibilang cepat. Jadi, Teman teman tidak perlu takut jikalau pulsa yang dibeli tidak segera masuk padahal sedang berada pada keadaan mendesak.
Nominal Pulsa Lebih Beragam:
Membeli pulsa juga memberikan Teman teman lebih banyak pilihan nominalnya. Dengan begitu, Teman teman dapat membeli pulsa dengan nominal yang sesuai dengan kebutuhan.
Dalam melakukan transaksi pembelian pulsa, Teman teman dapat memilih beberapa metode pembayaran yang tersedia yaitu via rekening virtual account atau kartu kredit yaitu:
Apa Saja Operator Seluler yang Tersedia
Di awal perkembangannya pada tahun 1994, operator seluler di Indonesia kini telah cukup banyak berkembang. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa pesaing baru pada bisnis di bidang operator seluler.
Hingga saat ini, masyarakat dapat menggunakan beberapa operator seluler berbeda yaitu:
- Pulsa Telkomsel.
- Pulsa XL.
- Pulsa Tri (3).
- Pulsa Indosat.
- Pulsa Smartfren.
- Pulsa Axis.
Cara Mengatasi Masalah yang Sering Terjadi Saat Isi Ulang Pulsa
Dalam melakukan pengisian pulsa, mungkin Teman teman pernah mengalami beberapa kendala seperti, pulsa yang tidak masuk dan transaksi gagal. Hal ini seringkali membuat pelanggan operator seluler menjadi resah, terlebih lagi juga sedang berada pada keadaan mendesak.
Namun, saat Teman teman mengalami kendala tersebut, ada beberapa hal yang bisa Teman teman lakukan untuk mengatasinya. Salah satu cara termudah dalam mengatasi kendala saat melakukan pengisian ulang pulsa adalah dengan menghubungi customer service operator seluler yang Teman teman gunakan atau lewat cara lain yang tersedia.
Untuk Pulsa Telkomsel:
- Telkomsel Customer: 188.
- Telkomsel General Inquiry: 0807-1811-811.
- Telkomsel Overseas Support: +62811-0000-333.
Untuk Pulsa XL:
- Xl Call Center: 187.
Untuk Pulsa Tri (3):
- 3 Care: 2898-44000-123.
- 3 Customer Care: 123.
Untuk Pulsa Indosat Ooredoo:
- Call Center Indosat Ooredoo: 185.
Untuk Pulsa Smartfren
- Call Center Smartfre:
- 021-5010-000.
- 0881-1223-344.
- 021-3190-0303.
Untuk Pulsa Axis:
- Call Center Axis: 838
- Non Customer Call Center: 8000-838.
Dengan menghubungi layanan pelanggan, Teman teman akan mendapatkan pengarahan ataupun penjelasan jikalau memang sedang ada gangguan yang terjadi pada operator seluler tersebut. Tak jarang pula Teman teman akan mendapatkan kompensasi ataupun ganti rugi dalam bentuk lainnya jika memang terdapat kendala dari pihak internal operator seluler.