Sumber : minews.id

Penis adalah alat reproduksi atau alat kelamin yang dimiliki oleh seorang pria. Penis berfungsi sebagai saluran keluar air mani dan urine. Ada tiga jenis jaringan erektil penyusun penis yaitu dua korpora kavernosa dan satu korpus spongiosum, ketiga jaringan tersebut yang dilapisi oleh jaringan tunika albugenia. Perlu diketahui, uretra terletak tepat di korpus spongiosum.

Bagi seorang pria, memiliki penis yang besar adalah keinginan dan juga menandakan kejantanannya. Mereka yang tidak beruntung memilih untuk mencari cara untuk membesarkan penisnya. Mulai dari cara alami dan menggunakan obat pembesar penis, ada juga yang menggunakan cara operasi. Obat pembesar penis sudah banyak beredar di pasaran, obat-obat tersebut mengandung mineral, vitamin, herbal, atau hormon yang diperkirakan dapat membesarkan penis. Dari semua obat itu, Anda harus selektif dalam memilihnya.

Di artikel ini akan dibahas bagaimana cara membesarkan penis. Berikut ini adalah cara-caranya:

  • Menggunakan Alat Pompa Penis

Cara yang pertama adalah menggunakan pompa sebagai media pembesar penis. Meski cara ini tidak membuat penis besar secara permanen, tapi dengan menggunakan alat pompa dapat memperbesar penis secara instan. Anda disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan alat pompa penis ini, karena bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan elastis penis. Hal tersebut berdampak pada ereksi penis yang kurang optimal, terjadi kerusakan pada pembuluh darah, mati rasa pada organ, dan impotensi.

  • Turunkan Kadar Lemak Dalam Tubuh

Menurunkan lemak tidak hanya untuk merampingkan tubuh, menurunkan lemak atau berat badan juga bisa menjadi salah satu cara untuk memperbesar penis. Lemak yang ada pada perut akan membuat penis terpendam oleh lemak sehingga membuat penis tampak lebih pendek. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk menurunkan berat badan. Jika kadar lemak dalam tubuh berkurang, penis Anda akan terlihat lebih besar dari sebelumnya. Cara ini bisa menambah panjang penis Anda hingga 2 cm. Jadi, menjaga berat badan untuk tetap stabil dan juga ideal sangatlah penting untuk mencegah penis tertimbun oleh lemak perut.

  • Latihan Fisik

Cara berikutnya adalah dengan melakukan latihan fisik. Dengan melakukan latihan fisik bisa membuat aliran darah dalam tubuh menjadi lancar. Alhasil, aliran darah ke penis lancar dan ereksi pun menjadi sempurna. Para pria pun mendapatkan ereksi yang sempurna sehingga bisa lebih meningkatkan rasa percaya dirinya.

  • Kompres Dengan Air Hangat

Selanjutnya adalah dengan cara mengompres penis menggunakan air hangat. Mengompres penis dengan air hangat dapat melancarkan sirkulasi darah melalui jaringan penis. Manfaat lainnya adalah, kulit penis menjadi lebih lentur.

Cara melakukan kompres air hangat ini adalah dengan merendam handuk dengan air hangat ataupun air panas. Setelah itu, kompreskan penis Anda menggunakan handuk itu. Awalnya Anda akan merasakan sensasi yang tidak nyaman hingga lama-kelamaan Anda akan merasa terbiasa.

Itulah cara memperbesar penis tanpa obat pembesar penis. Keempat cara itu dapat Anda lakukan di rumah, mudah, bukan? Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi obat pembesar penis yang telah banyak dijual di pasaran. Akan tetapi, Anda harus bisa selektif dalam memilih obat-obatan tersebut. Alangkah baiknya jika Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan obat-obatan tersebut. Kemudian, hal yang paling penting adalah memastikan tubuh tetap dalam keadaan sehat untuk mendapatkan penis yang sehat. Maka daripada itu kita harus menjaga kesehatan.