by

Jaga Imun Sekaligus Jaga Berat Badan Dengan Orizen

Kebiasaan kerja dari rumah atau Work From Home (WFH) selama pandemi membuat pola makan tidak teratur. Jam istirahat yang suka-suka, serta kebiasan ngemil saat mengerjakan tugas menjadi problem tersendiri.

Apalagi banyak sekali himbauan untuk memperbanyak asupan makanan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Hal ini sering disalahartikan, tentu saja bukan sembarang makan tanpa memperhatikan proporsi gizi dan asupan yang tepat.

Sementara diet juga bukan merupakan solusi yang tidak seratus persen tepat saat pandemi. Karena pola diet berlebih justru akan mempengaruhi sistem imun pada manusia. Metabolisme energi akan terganggu dan daya tahan tubuh menurun. Sehingga mengakibatkan respon yang lambat terhadap antigen yang masuk.

Orizen

Sementara kegiatan olahraga juga masih dibatasi, baik dari segi fasilitas maupun dari fisik seseorang itu sendiri. Karena pola olahraga yang salah bisa memicu terganggunya sistem pernapasan, terutama untuk para penyintas covid.

Cara mengatasi itu semua adalah dengan mengkonsumsi suplemen tambahan. Terutama suplemen detoks yang bisa mengeluarkan sisa racun dan virus dalam tubuh seperti Orizen.

Orizen juga mengandung psyllium husk yang dapat membantu mengikat gula, kolesterol, dan minyak berlebih pada tubuh. Dengan demikian, penyerapan vitamin dan mineral oleh tubuh dapat lebih maksimal. 

orizen detoks

Dengan kata lain, orizen dapat membantu menurunkan berat badan saat pola makan dan jadwal olahraga menjadi tidak karuan selama pandemi. Serta membantu menjaga kekebalan tubuh dengan sistem detoks dan mengoptimalkan penyerapan vitamin dan mineral. Dapatkan produknya di marketplace kesayangan kamu dan dapatkan juga kesempatan menjadi reseller sekaligus untuk menebar kebaikan dan manfaat dari Orizen kepada orang-orang tercinta terutama saat pandemi seperti ini.

News Feed