by

Good Idea! Liburan Keliling Asia dengan Kredit Tanpa Agunan

Sumber Gambar: https://www.istockphoto.com/photo/shibuya-shopping-district-tokyo-japan-gm588596040-101079835

Mengelilingi benua Asia merupakan salah satu perjalanan yang wajib kamu lakukan apabila kamu mengaku sebagai seorang traveler. Asia merupakan salah satu benua yang memiliki keberagaman budaya dan wilayah geografis yang indah.

Kamu bisa mewujudkan perjalanan keliling asia dengan mengajukan pinjaman di bank. Salah satu pinjaman dengan kredit tanpa agunan (KTA) yang memiliki beragam keuntungan yaitu digibank KTA.

Apa Itu Kredit Tanpa Agunan?

KTA adalah produk dari sebuah bank yang tidak membutuhkan jaminan ketika ingin meminjam. Seperti produk digibank KTA, dengan kamu mengajukan pinjaman di sana kamu bisa melakukan perjalanan mengelilingi Asia dengan segera karena proses pengajuannya yang cepat.

Selama melakukan perjalanan, mencicipi kuliner saat sedang travelling merupakan kegiatan yang tidak boleh kamu lupakan. Kamu harus mencoba makanan khas dari masing-masing negara ini sehingga perjalananmu terasa lengkap, yaitu:

  1. Thailand

Menu yang wajib kamu coba langsung di Thailand secara langsung adalah pad thai alias kwetiau goreng. Selain itu, di negara gajah putih ini kamu juga bisa mencicipi tomyum dan mango sticky rice. Kamu bisa mengunjungi Sukhumvit dan Thonglor Night Market untuk mencicipi menu-menu tersebut

  1. Jepang

Jepang merupakan negara yang indah dan dikenal dengan sushi serta ramen dari bidang kulinernya. Ketika kamu mengunjungi jepang kamu harus mencoba kedua menu tersebut langsung dari salah satu restoran di sana.

  1. Hongkong

Ketika kamu sedang melakukan perjalanan di hongkong, maka kamu harus mengunjungi Old Town Central. Di sana kamu bisa menemukan makanan khas hongkong dari dim sum hingga egg tart.

  1. Korea Selatan

Sumber Gambar: https://www.istockphoto.com/photo/odeng-gm901219248-248634641

Apabila kamu suka menonton drama korea maka kamu akan tahu kalau korea selatan terkenal dengan banyak jajanan street food-nya. Street food yang terkenal dan wajib dicoba yaitu mulai dari tteokbokki, soondae, eomuk, hotteok, hingga bungeoppang.

  1. Taiwan

Kamu harus mencoba hidangan stinky tofu apabila sedang berada di Taiwan. Meskipun baunya aneh dan menyengat, tapi setidaknya kamu harus mencicipi menu tersebut supaya perjalananmu ke Taiwan terasa lengkap.

Perjalanan keliling asia bisa kamu lakukan dengan menggunakan pinjaman bank. Seperti misalnya digibank by DBS yang memiliki produk kredit tanpa agunan bernama digibank KTA. digibank by DBS berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Rekomendasi KTA yang Mudah dan Aman

Setelah mendalami mengenai apa itu kredit tanpa agunan, selanjutnya adalah memilih produk yang tepat.  Pada produk keluaran digibank by DBS, yaitu digibank KTA kamu dapat menemukan keunggulan-keunggulan yang bisa kamu dapatkan.

Keunggulan Kredit Tanpa Agunan digibank KTA

Terdapat beberapa keunggulan dari produk keluaran digibank by DBS ini, di antaranya yaitu:

  1. Online 24 Jam

Kamu dapat mengajukan produk kredit tanpa agunan digibank KTA ini dengan fleksibel karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Pengajuan kredit ini dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS atau bisa juga melalui website go.dbs.com/kta. Proses pengajuan ini dapat dilakukan melalui handphone sehingga sangat praktis dan cocok bagi kamu yang suka dengan segala sesuatu yang anti ribet.

  1. Proses persetujuan cepat dalam 60 detik

Selain proses pengajuannya yang mudah, tahapan persetujuan juga sangat cepat, yaitu sekitar 60 detik atau satu menit.

  1. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

Batas atau limit pinjaman dengan produk kredit tanpa agunan ini mencapai 80 juta.

  1. Atur jumlah pinjaman

Dengan limi mencapai 80 juta, kamu bisa mengatur sendiri besaran pinjaman yang kamu butuhkan.

  1. Cicilan hingga 36 bulan

Dengan mengajukan produk kredit KTA ini, kamu akan diberikan waktu untuk melakukan cicilan selama 36 bulan atau 3 tahun.

  1. Tanpa dokumen fisik

Apa itu kredit tanpa agunan digibank KTA? Produk ini adalah KTA yang tidak memerlukan dokumen fisik sebagai persyaratan pengajuannya.

  1. Persyaratan mudah

Persyaratan untuk dapat melakukan pinjaman produk kredit KTA ini kamu harus berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, ataupun Surabaya. Kamu perlu membuktikan persyaratan domisili tersebut dengan menunjukkan e-KTP dan NPWP. Kamu harus memiliki pendapatan paling sedikit sebesar Rp 5 juta rupiah dan kredit di bank lain dengan batas minimum Rp 10 juta.

5 Langkah Proses Pengajuan digibank KTA yang Belum Menjadi Nasabah:

Apabila kamu tertarik untuk mengajukan kredit tanpa agunan digibank KTA namun belum menjadi nasabah digibank by DBS, di bawah ini terdapat panduan untuk mengajukannya.

  1. Memilih opsi “Apply disini” pada website resmi. Setelah itu isi data diri dengan benar dan lengkap. Pastikan kebenaran alamat URL yang kamu gunakan dimulai dengan https://secure.id.dbsdigibank.com/
  2. Menunggu proses persetujuan dalam 60 detik. Selama menunggu persetujuan, kamu tidak dianjurkan untuk menutup atau pindah layar (website atau aplikasi) sampai proses persetujuan berhasil.
  3. Berikutnya, kamu bisa memilih besaran pinjaman kredit tanpa agunan dan cicilan dan dilanjutkan dengan membuat username dan password akun digibank. Sebuah tips, untuk alasan keamanan: Buatlah password yang tidak mudah ditebak dan hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain.
  4. Selanjutnya kamu tinggal mengisi dan melengkapi data dirimu. Kemudian membuat janji temu dengan petugas digibank untuk verifikasi biometrik.
  5.  Setelah itu, maka uang pinjaman akan cair ke rekening digibank milikmu

Pengajuan digibank KTA bagi Nasabah:

Apabila kamu telah menjadi nasabah digibank by DBS, maka langkah untuk pengajuan kredit tanpa agunan digibank KTA adalah sebagai berikut.

  1. Memilih “Personal Loan” di menu utama aplikasi
  2. Melengkapi data diri dengan benar
  3. Menunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Memilih besaran limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Uang pinjaman akan cair secara langsung dengan limit mencapai Rp 80 juta

digibank KTA merupakan produk yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai solusi bagi kamu yang ingin melakukan travelling namun terkendala biaya. Tunggu apalagi? Yuk jelajahi asia pakai produk kredit tanpa agunan ini!