by

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Tanpa Berlangganan

Sekarang ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyajikan konten terbaik dimana nantinya akan dishare di berbagai media sosial. Salah satunya adalah membuat video yang bisa menggunakan perangkat yang Anda miliki seperti smartphone misalnya. Hanya saja, agar hasil dari video ini benar benar terbaik maka Anda harus menggunakan aplikasi tertentu. Adalah KineMaster yang cukup populer sekarang ini dan banyak yang menggunakannya.

Mengapa? KineMaster adalah aplikasi edit video yang terbaik dan mudah digunakan. Selain itu, siapa saja bisa menggunakannya tanpa ribet meski segudang fitur ditawarkan untuk menghasilkan kualitas video terbaik. Namun, dibalik keunggulan yang ditawarkan ternyata ada satu hal yang cukup mengganggu. Apa itu? Watermark bawaan dari aplikasi KineMaster yang selalu ada.

Lantas, adakah cara untuk menghilangkan watermark tersebut? Jawabannya, tentu saja bisa. Ada beberapa metode yang bisa Anda coba yaitu menggunakan metode berbayar dan tidak berbayar alias gratis. Kita bahas satu persatu ya!

Cara menghilangkan watermark KineMaster dengan metode berlangganan

Ini adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan berlangganan. Anda bisa memanfaatkan fitur premium yang memang disediakan. Sebagai langkah pertama, buka aplikasi KineMaster di Hp Android atau iPhone. Kemudian, klik logo Mahkota. Pilih jangka waktu berlangganan sesuai dengan kebutuhan apakah per bulan atau bisa juga setahun. Selanjutnya, Anda akan diarahkan pada metode pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, maka selanjutnya Anda bisa membuat video tanpa ada watermark lagi.

Cara menghilangkan watermark KineMaster dengan gratis

Tidak sedikit yang mencari cara menghilangkan watermark tanpa berlangganan alias gratis. Yup, jika ada yang tidak berbayar mengapa tidak digunakan bukan? Hanya saja, Anda harus melakukan beberapa langkah. Apa saja itu?

Menggunakan MOD atau biasa disebut dengan KineMaster Pro. Yup, aplikasi bisa menghilangkan watermark tanpa rumit alias sederhana. Sebagai langkah awal maka download terlebih dahulu KineMaster Pro dan selanjutnya, carilah media penyimpanan pada Hp. Setelah itu, klik instal dan tunggu beberapa saat sampai selesai. Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan buat video baru. Dipastikan, Anda tidak akan menemukan watermark di semua video yang Anda buat.

Masih ingin tahu cara yang lain?

Gunakan KineMaster Diamond dimana proses pengeditannya jadi jauh lebih mudah. Anda bisa membuat video tanpa watermark dengan menggunakan KineMaster buatan Korea Selatan. Enaknya, aplikasi ini bisa digunakan pada Android maupun iPhone dan, gratis tentunya.

Download KineMaster Diamond, kemudian cari hasil download di media penyimpanan, tekan tombol instal untuk memasang aplikasi tersebut dimana nantinya akan digunakan. Selanjutnya, Anda buka aplikasi KineMaster Diamond untuk membuat video yang baru. Dipastikan, watermark tidak akan ada lagi pada video yang Anda buat nantinya. Dari beberapa cara diatas, cara ini cukuplah mudah karena cukup hanya dengan menginstal dan Anda bisa membuat video tanpa watermark.

Enaknya lagi, Anda bisa membuat watermark sendiri sehingga orang lain atau para viewers bisa mengetahui bahwa itu adalah hasil karya Anda.

Itulah penjelasan tentang bagaimana menghapus watermark KineMaster tanpa harus berlangganan dimana prosesnya pun begitu mudah alias tidak ribet. Namun, jika Anda ingin menggunakan versi berbayar atau berlangganan tentu sah sah saja karena memang fitur premium akan terus diberikan. Dan ini semua sangat tergantung dari kebutuhan Anda dalam membuat video. Tertarik? Yuk, jangan ditunda lagi dan berkreasi dalam menciptakan video menarik.

News Feed