by

Cara Memilih Pengharum Mobil yang Tepat

-Bisnis-0 views

Cara untuk memilih pengharum mobil yang baik. Sebelum membeli pengharum mobil, ada baiknya Anda memahami dulu cara memilihnya. Berhubungan ada berbagai jenis pengharum mobil, pahamilah karakteristik  serta kelebihan dan kekurangan dari masing-masing tipe. Setelah itu, pilihlah produk  yang Anda  rasa paling tepat  untuk Anda:

  1. Tipe Padat

Pengharum Mobil tipe padat beraroma ringan, tahan lama, serta diletakkan dimana saja. Merupakan  campuran resin, keramik, plastik, dan berbagai bahan lainnya yang di beri pewangi. Bentuknya yang padat  membuat Anda tidak perlu khawatir isinya tumpah meski terjadi guncangan pada mobil. Anda pun bisa dengan mudah meletakkannya di dashboard, di sisi pintu, atau di bawah jok mobil.

Meski mudah di gunakan, pengharum tipe padat  menghasilkan aroma  yang tidak terlalu kuat karena materialnya tidak mudah menguap  seperti tipe pengharum tipe cair. Namun, pengharum tipe ini lebih tahan lama sehingga terasa ekonomis. Jenis ini kami rekomendasikan untuk Anda yang tidak suka wangi  menyengat di dalam mobil.

  1. Tipe gel

Pengharum Mobil tipe gel beraroma sedang dan mudah di pasang dimamna saja tanpa khawatir tumpah. Karena teksturnya seperti gelly dan aromanya lebih kuat  dari pada pengharum tipe padat. Selain berfungsi untuk mengharumkan mobil,  sebagian besar pengharuman tipe gel ini juga memiliki kandungan deodoran sehingga mampu  mengharumkan sekaligus  menghilangkan aroma tidak sedap pada pada mobil.

Dari segi karakteristik, pengharum tipe gel berada diantara tipe padat dan cair. Meski terlihat lebih awet dan wangi, nyatanya tipe pengharum ini memiliki kadar wangi  dan daya tahan  yang tidak terlalu berbeda  dengan dua tipe lainnya. Saat terus di gunakan gelnya akan berkurang dan aromanya pun perlahan-lahan akan berkurang. Jadi, gantilah saat anda rasa jumlah gelnya menyusut.

  1. Tipe cair

Pengharum mobil tipe cair beraroma kuat, mudah menguap dan berdesain cantik. Tipe cair memiliki  ciri khas  menguap dan menghasilkan aroma yang kuat, membuat keharuman mudah menyebar di mobil. Banyak produk  yang memiliki desain  mewah yang cantik sehingga produk ini pas untuk di gunakan  mempercantik interior mobil.

Meskipun tipe cair ini baik dalam mengharumkan mobil, anda harus meletakkan di tempat yang rata agar  tidak tumpah akibat goncangan mobil. Cairan yang tumpah biasa mengakibatkan noda pada dashboard  mobil atau bahkan merusaknya. Jadi, anda harus berhati-hati dalam penggunaannya. Selain itu perhatikan juga tempat menaruh agar tidak mudah di jangkau anak kecil.

  1. Tipe Gantung

Pengharum Mobil tipe gantung Anda bisa memilih desain yang anda sukai, tipe ini adalah tipe yang bisa di gantung  dengan tali di dalam mobil sesuai keinginan anda. Ada produk  yang tersedia dalam bentuk kertas tebal beraroma tertentu. Ada juga  tipe cair  yang di masukan dalam botol kecil yang bisa di gantung.

Terkadang aromanya tidak terlalu kuat dan tidak bisa di bilang tahan lama, pengharum tipe gantung ini banyak  di jadikan pemanis  interior mobil  karena harganya relative terjangkau  dan berdesain unik.

  1. Tipe Semprot

Pengharum mobil tipe semprot  aromanya bisa langsung  di nikmati setelah di semprot, dengan pengharum tipe ini aroma harum  dapat di sebarkan dengan mudah keseluruh bagian dalam mobil. Berbeda dengan  tipe lainnya, Anda bisa menyebarkan wangi secukupnya hanya dengan menyemprotkannya. Meski demikian, aroma yang di hasilkan tidak bertahan lama. Karena itu, tipe pengharum mobil ini cocok di gunakan  saat anda ingin mengajak seseorang masuk ke dalam mobil anda.

News Feed