by

5 Keuntungan Tinggal Perumahan, Bagaimana Menurut Kamu?

-Bisnis-10 views

Bagi sebagian orang, tinggal di perumahan merupakan sebuah impian. Bukan hanya karena keamanan yang sudah terjaga. Terlebih masa kini, banyak provider yang menyediakan perumahan dengan beragam fasilitas dan tipe. Sehingga memudahkan kita untuk mencari perumahan yang sesuai dengan dana dan kebutuhan.

Berikut 5 keuntungan tinggal di komplek perumahan:

Ini dia beberapa keuntungan jika kamu tinggal di perumahan asera nishi harapan indah:

1. Suasana yang tenang 

Bagi penduduk perkotaan, hiruk-pikuk kendaraan dan penatnya aktivitas yang tinggi membuat sebagian besar orang merasakan stres yang cenderung tinggi. Akibat tingkat stres yang tinggi inilah, sebagian besar orang memilih tinggal di komplek perumahan untuk mendapatkan suasana ketenangan. 

Selalin itu, kita juga bisa menikmati waktu bersantai bersama keluarga dengan tenang tanpa memusingkan bisingnya kota. Kita juga akan lebih fokus untuk mengerjakan berbagai hal dari rumah terutama untuk kita yang bekerja secara daring dari rumah.

2. Udara yang sejuk

Di komplek perumahan, kita akan jarang menemui polusi udara seperti di perkampungan pada umumnya. Selain itu, di komplek perumahan kita juga bisa menanam pepohonan atau tumbuhan hijau lainnya sehingga udara di perumahan pun akan terasa lebih asri.

3. Keamanan yang terjaga

Kita tidak perlu lagi mencemaskan dan mengkhawatirkan keamanan di perumahan. Hal ini karena perumahan sudah menyediakan satpam yang bertugas menjaga keamanan komplek dengan baik. Biasanya satpam akan melakukan patroli kemanan secara berkala setiap harinya, baik siang maupun malam hari.

4. Tidak perlu pusing dengan nyinyiran tetangga

Berbeda dengan rumah di perkampungan, komplek perumahan umumnya lebih tenang dan damai. Tidak ada norma ketat yang mengikat warganya sehingga kita pun bisa melakukan apa saja sesuai dengan kenyamanan kita. Karena umumnya mereka yang tinggal di komplek perumahan memegang prinsip bahwa hidup adalah urusan masing-masing individu, sehingga orang lain tak perlu mencampurinya.

5. Desain rumah yang modern dan minimalis

Bagi sebagian orang, teruma untuk kaum milenial umumnya akn menyukai desain rumah yang modern dan minimalis. Hal ini sejalan dengan gaya hidup kaum milenial yang cenderung menginginkan segala hal secara simpel. Di beberapa perumahan biasanya menawarkan desain rumah yang berbeda-beda, tinggal kita mau memilih yang mana.

Itu dia 5 keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika tinggal di komplek perumahan. Semoga artikel ini bermanfaat!